Home » » Pikachu Di Tubuh Toyota Porte

Pikachu Di Tubuh Toyota Porte

Imajinasi sebuah ide bisa disalurkan lewat media yang bisa terlihat menakjubkan dan menjadi sebuah maha karya. Seperti yang dilakukan oleh Toyota berikut ini, melampiaskan ide dari sebuah kartun yang cukup terkenal pada masanya yaitu Pokemon ditorehkan ke sebuah mobil kecil Toyota.

 
Toyota menggunakan tema dari kartun yang cukup terkenal yaitu Pokemon yang dilampiaskan ke Porte mobil kecil Toyota. Sebagai informasi mobil Toyota Porte ini dipamerkan pertama kalinya di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show 2012, mobil lucu ini nantinya akan dipajang di Toyopet atau diler resmi khusus mobil murah Toyota.

Tokoh utama sebagai tema Porte ini adalah Pikachu, ia adalah tokoh yang paling digemari dalam kartun Pokemon. Bagian depan mobil ini dirubah menjadi Pikachu, lengkap dengan bagian hidung, mata, mulut dan juga tak ketinggalan taringnya yang terpasang dibagian bumper.

Toyota porte adalah sebuah mobil bervarian kei car yang setara dengan minivan, yang dilengkapi dengan pintu geser di sisi penumpang. Teryata Toyota tidak mengubah mobil kecil mereka terhenti pada Pikachu, namun juga pada tokoh Mijumaru yang terdalam dalam Pokemon juga yang lengkap juga dengan cokelat besar dan bintik-bintik.
 
Info terkait mengenai toyota seperti harganya bisa diklik disini, daftar harga mobil toyota
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger