Home » » Karimun Wagon R Dilago, Mobil Baru Keluarga Untuk Lebaran

Karimun Wagon R Dilago, Mobil Baru Keluarga Untuk Lebaran



Suzuki mobil memperkenalkan varian barunya yang dinamakan karimun Wagon R Dilago. Perkenalan mobil murah Wagon R Dilago akan dilangsungkan pada acara hajatan PRJ 2014.

Diperkenalkannya pada saat PRJ 2014 karena moment yang pas sekali kepada masyarakat, apalagi lebaran sudah dekat. Momen PRJ sendiri dikenal sebagai waktu bagi para calon konsumen yang mengejar diskon dan produk dengan harga menarik, sementara momen Ramadhan dan Lebaran tinggal hitungan minggu ke depan.

Harga mobil karimun wagon R dibanderol Rp. 105,7 dengan tiga tipe pilihan yakni GA, GX, dan GX dengan harga mulai dari Rp. 77 juta sampai 99 juta. Perbedaan Karimun Wagon R Dilago terlihat pada tampilannya ,lebih bergaya dan sporty.Info terkait, harga mobil suzuki spalsh

Karimun Wagon R Dilago masih menggunakan mesin berkode K10B berkapasitas 998 cc yang terbagi dalam tiga silinder dengan susunan segaris. Tenaga maksimumnya 67 PS pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi maksimum 90 Nm pada 3.500 rpm. Wagon R disediakan dengan transmisi manual 5-percepatan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger