Home » » Mclaren Terbaru Akhirnya Terkuak

Mclaren Terbaru Akhirnya Terkuak

Pabrikan mobil super asal Inggris, Mclaren memperkenalkan jenis barunya lagi yaitu New McLaren 650S. Berita mengenai kehadiran supercar ini sebetulnya sudah cukup lama terdengar, beberapa gambar teaser juga sempat diliris oleh sang automaker guna memancing rasa penasaran sekaligus antusias fans mereka.


Namun belum lama akhirnya terkuak juga juga muka sang supercar tersebut. Seperti yang dilansir oleh Carscoops, tunggangan berbalut kelir black-blue nan sporty ini terlihat begitu bagus dengan desain aerodinamis dan fitur serta aksesoris yang 'lebih' dari para pendahulunya.

Sebelumnya, tim dari Jalopnik juga menguak gambar lengkap dari sang supercar tersebut. Melalui akun autobant inilah salah satu penampakan asli pertama McLaren 650S ini rember ke publik . Supercar yang dibuat dengan basis McLaren 12C ini akan mendapatkan power dari mesin V8 dan diperkuat dengan turbocharger. Dapur pacu tersebut kabarnya bisa menyuplai tenaga sebesar 650hp atau 25hp lebih besar ketimbang 12C.

saat ini, McLaren 650S ini masih ditaruh dalam slot diantara McLaren 12C dan P1 yang masih berjaya. Namun, jika ketenaran si 650S ini berjaya, bukan tidak mungkin kalau12C bakalan dipindah. Ia ditayangkan akan mendapatkan debut perdananya di pagelaran Geneva Auto Show 2014 yang akan berlangsung mulai 4 Maret besok.

Informasi mengenai mobil baru, bisa cari tahu disini.. promo mobil baru - See more at: http://lintasmobil.blogspot.com/2014/02/penampakan-super-car-terbaru-mclaren.html#sthash.IE2GqZsI.dpuf
 Informasi mengenai mobil baru terupdate bisa cek di promo mobil baru
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger