Home » » New Sportage Dengan Wajah Lebih Segar Dibanderol Mulai, Rp. 305 Juta

New Sportage Dengan Wajah Lebih Segar Dibanderol Mulai, Rp. 305 Juta



Kehadiran KIA Sportage telah mengaspal di Indonesia semenjak 2011 silam dan sudah tiga tahun berkiprah di pasar mobil SUV tanah air. Kini, KMI ( KIA Mobil Indonesia) memberikan perombakan agar tampilannya lebih segar dipandang.

Perubahan yang dialami KIA Sportage untuk tahun 2014 ini terjadi pada sektor eksterior dan interior meliputi juga sektor mesin. Dimana mesin yang digunakan New Sportage dipersenjatai mesin generasi baru Nu Engine.

Mesin baru yang digunakan pada New Sportage lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, dengan tingkat Co2 yang rendah dan ramah lingkungan, namun lebih bertenaga dan responsive. Selain itu mesin Nu 2,O liter D-CVVT dengan daya maksimal 158 Ps pada putaran mesin 6.500 RPM dan torsi puncak mencapai 19,6 kg.m pada putaran mesin 4.800 RPM, dan emisi CO2 yang rendah 174g per kilometer diklaim lebih ringan dan minim getaran.

Harga mobil kia sportage dengan tiga tipe LX, EX dan tipe tertingginya New Sportage Platinum dibanderol Rp. 316,5 juta untuk tipe LX, tipe EX dibanderol Rp. 373,5 juta dan tipe tertingginya dibanderol Rp 418 Juta.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger