Home » » SUV Dengan Segudang Teknologi Masa Depan

SUV Dengan Segudang Teknologi Masa Depan





SUV asal Amerika yaitu Jaguar Land Rover memperkenalkan edisi terbarunya yakni Land Rover Discovery concept. SUVtersebut dipamerkan di ajang New York Auto Show April lalu.

Land Rover Discovery mengaplikasikan teknologi canggih seperti kapasitas duduk penumpang enam, lima atau empat proses buka-lipat maupun maju-mundur kursinya dapat ditempuh melalui menu di layar sentuh di konsul tengah.

Tidak hanya itu saja, Discovery disematkan juga fitur panggilan video antara penumpang via layar yang terdapat di belakang kursi, juga pintu, indicator, lampu depan konon dapat dioperasikan melalui control gerakan tangan (gesture). Tidak hanya itu, SUV Konsep asal Inggris ini juga menawarkan fitur Remote Control drive yang memungkinkan pengemudi untuk mengemudikan mobil, pada kecepatan yang sangat rendah. Info lainnya tentang mobil, bengkel modifikasi mobil

Dibagian eksterior seperti lampu depannya mengaplikasi lampu laser yang canggih karena bisa digunakan untuk mencara obyek. Tambah lagi, Transparent Bonnet head-up display system pada generasi terbaru SUV ini. Mengenai harga dan kapan diproduksi belum mendapat bocoran.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger