Home » » Harga Honda Jazz Mulai Rp199 Jutaan

Harga Honda Jazz Mulai Rp199 Jutaan

PT. Honda Prospect Motor (HPM), resmi meluncurkan all new Honda Jazz. Model terbaru ini tersedia dalam lima varian diantaranya A M/T (manual), S M/T (manual), S CVT (otomatis), RS M/T (Manual) dan RS CVT (otomatis)



Harga mobil Honda Jazz tipe terendah dibanderol Rp. 199 juta tipe S M/T Rp217 juta, tipe S CVT Rp227 juta, tipe RS M/T Rp238 juta dan tipe RS CVT sebagai yang tertinggi dipatok Rp248 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

Honda Jazz generasi ketiga ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain dari Exciting H Design yang terdiri dari 3 elemen kunci yaitu High Tech, High Tension, dan High Touch. All New Honda Jazz memiliki standar keselamatan cukup lengkap seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD). Info terkait, harga mobil honda city

Mesin yang digunakan sama dengan pendahulunya yakni 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm dengan didukung oleh dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology dan transmisi manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Sedikitnya ada 7 pilihan warna yang ditawarkan All NEw Honda Jazz diantaranya Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Top Info Mobil Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger